Sunday 17 August 2014

Ponsel android teraman bisa di bobol dengan cepat

Ponsel Android Teraman Ini Bisa Dibobol Hanya Dalam 5 Menit

Ponsel Android Teraman Ini Bisa Dibobol Hanya Dalam 5 Menit

Blackphone adalah sebuah ponsel Android yang oleh pembuatnya dianggap sebagai ponsel Android yang paling aman. Namun ternyata siapa yang sangka ada orang yang berhasil membobolnya hanya dalam waktu 5 menit.

Pembobol ponsel tersebut ternyata adalah sebuah tim yang memiliki akun Twitter @TeamAndIRC. Melalui halaman Twitternya tim tersebut mengungkapkan 3 celah keamanan yang masih dimiliki oleh ponsel BlackPhone.
Tiga celah keamanan tersebut adalah USB debugging yang bisa diakses secara targeted intent, aplikasi remote wipe yang bisa dijalankan sebagai bagian dari sistem dan akses root melalui system user.
Dan Ford, salah satu petinggi pembesut BlackPhone tidak menampik pembobolan yang berhasil pada BlackPhone oleh @TeamAndIRC. Namun menurut Ford hal itu terjadi karena BlackPhone yang berhasil ditembus tersebut belum menerima update keamanan yang baru.
Secara tidak langsung Ford sebenarnya sedang berterimakasih kepada @TeamAndIRC yang telah menemukan celah keamanan tersebut. Dan Ford berjanji akan memberikan update keamanan terbaru yang akan segera dirilis.
Judul: Ponsel android teraman bisa di bobol dengan cepat; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment