Thursday 14 August 2014

Evercoss elevate y2 "octocore harga kaki lima"

Evercoss Elevate Y2, Smartphone 'Octa Core' Seharga Rp 2,3 Jutaan

EVERCOSS ELEVATE Y2 "GEBRAKAN SMARTPHONE OCTOCORE HARGA MURAH"

Dengan merajai brand lokal pada saat ini Evercoss kembali menggoyang pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya Elevate Y2. Smartphone yang merupakan generasi penerus dari Elevate Y ini sekarang ini telah diracik dengan seduhan teknologi kelas premium.

Chipset Octa-Core merupakan prosesor generasi penerus dari dual-core yang sekarang ini banyak dipakai oleh produsen smartphone di dunia. Pengunaan Octa-Core pada sekarang ini masih terbilang jarang, terlebih lagi bagi ponsel merk lokal brand karena harga jual yang tidak murah. Dengan adanya produk Elevete Y2 dengan prosesor Octa-Core merupakan titik keberanian bagi Evercoss untuk bisa menggeser produk smartphone brand global.
"Keberanian Evercoss menghadirkan Elevate Y2 merupakan misi untuk mencerdaskan para konsumen Indonesia agar bisa memilih produk smartphone yang terbaik dengan kualitas teknologi yang lebih terdepan, dengan moto kami adalah "see the inside" tidak sekedar memperhitungkan brand, tapi lihat apa yang ada di dalamnya. Seperti fitur dan teknologi yang ada sudah sesuai dengan harga atau belum," ucap Janto Djojo- Chief Marketing Officer pada saat peluncuran di Jakarta Kamis (14/08/2014).
Smartphone  Elevete Y2 ini menggunakan LCD ukuran 5 inci beresolusi HD 1280 X 720 piksel dengan teknologi yang dianut untuk layarnya adalah In Plane Switching (IPS). Kamera yang ada pun termasuk baik sebab menggunakan resolusi 13 MP dengan kemampuan merekam video Full HD (1920 X 1080) piksel dan kamera depanya 5 MP.
Dengan racikan teknologi ini jelas Elevate Y2 masuk dalam jajaran smartphone yang berkelas premium, namun yang membuat smartphone lokal brand ini lebih hot adalah dari segi harga. Evercoss telah membandrol produk Octa Core ini dengan harga Rp 2,3 juta yang telah tersedia mulai hari ini.
"Kami hanya ingin membuktikan pada masyarakat Indonesia bahwa ponsel merk lokal mampu membuat smartphone kelas premium dengan prosesor Octa-Core, kapasitas memory RAM 1 GB serta penyimpanan internal hingga 16 GB dan slot memory microSD hingga 32 GB, jelas Elevate Y2 termasuk dalam kelas Premium namun harga yang tetap terjangkau,"pungkas Janto saat berbicara santai dengan

sumber : jeruknipis.com
Judul: Evercoss elevate y2 "octocore harga kaki lima"; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment