Thursday 5 June 2014

Apple mengambil Ide dari Whatsapp



Apple mengambil Ide dari Whatsapp..??



Nama besar Apple ternyata tidak menolong mereka saat tim teknisi mulai men-curi ide dari aplikasi lain. Setidaknya satu pendiri perusahaan teknologi tidak akan terkesan dengan apa yang ia dengar selama konferensi tahunan pengembang Apple pada hari Senin.

Jan Koum, salah satu pendiri dan CEO WhatsApp, menuduh Apple meluncurkan beberapa fitur baru untuk iMessage yang tampaknya mirip dengan yang ditawarkan pada aplikasi mobile messaging miliknya.

Namun dia tidak merinci update mana yang ia maksud, tapi Apple meluncurkan pilihan untuk menyisipkan audio, video dan informasi lokasi ke dalam percakapan, yang semua fitur itu sudah dimiliki di WhatsApp. Koum sayangnya tidak segera menanggapi permintaan untuk memberikan komentar.

Tapi belakangan Apple telah dituduh meminjam ide fitur tidak hanya satu aplikasi saja, tapi beberapa perusahaan aplikasi lain. Sebut saja penghancuran pesan yang dibawa dari Snapchat, atau pengaturan foto secara cloud dari Dropbox. Jadi fitur dari aplikasi mana lagi yang akan diambil oleh Apple?
Judul: Apple mengambil Ide dari Whatsapp; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment