Thursday 5 June 2014

Sandisk super Ultra 128GB



Sandisk super ultra micro sd 128GB


Beberapa smartphone terbaru dan terbesar berlomba-lomba agar kapasitas slot memory card microSD mereka dapat menampung kapasitas hingga 128GB .Smartphone yang baru mengumumkan hal tersebut (microSD up to 128GB) adalah Samsung Galaxy S5.

Satu-satunya masalah adalah belum ada memory card microSD berukuran 128GB di pasaran, sampai dengan hari ini. SanDisk telah mengumumkan memory card microSD 128GB pertama di dunia. Dinamai dengan SanDisk Ultra microSDXC UHS-I Card, kartu ini kompatibel dengan peranti host microSDHC (Secure Digital High Capacity) dan microSDXC (Secure Digital eXtended Capacity) serta dapat digunakan pada smartphone dan tablet Android.

Bila menggunakan microSD tersebut, Anda akan dapat menyimpan video high-definition (HD) sepanjang 24 jam., menyimpan banyak lagu , menyimpan banyak foto ,dan meyimpan data-data yang lain. Chip ini Merupakan kelas 10 UHS-1 artinya chip ini memiliki kecepatan penulisan data hingga 30 MBps.

Menurut SanDisk belum ada informasi spesifik mengenai harganya, tetapi Amazon dan Best Buy akan menjadi outlet eksklusif untuk memory card baru ini. Jadi jika memory card 64GB milik kamu tidaklah cukup maka segeralah bersiap-siap untuk membeli smartphone yang mendukung memory card microSD up to 128GB ini.
Judul: Sandisk super Ultra 128GB; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment