Thursday 5 February 2015

Tutorial,tips dan trick bermain di PTC paidverts

TUTORIAL DASAR , TIPS DAN TRICK BERMAIN PTC PAIDVERTS..!!!

 oke selamat siang guys kali ini ane mau share tentang dasar-dasar dan tips n trick bermain di PTC PAIDVERTS ..!!! apa itu PTC paidverts ?? PTC paidverts adalah PTC dengan sistem yg sangat berbeda dan harga perklik iklannya pun bisa mencapat 200$ 1 iklan bayangkan berapa  ratus/ribu dollar sehari yg bisa kita dapatkan maksima di PTC ini sungguh sangat besar bukan??.
yups bermain PTC kali ini bukan cuma sekedar nyari recehan kaya orang-orang bilang tapi bisa membuat kita jadi kaya raya.. ss diatas adalah punya ane itu iklan terendah ane sepanjang maen PTC ini biasanya ane udah bisa dapet iklan 4-7$ sehari :) .. saran ane ada 2 cara bermain PTC ini bermain gratisan atau modal sebesar-besarnya .. perbedaannya modal besar kita bakal dapet keuntungan besar dalam waktu singkat sedangkan modal gratisan harus sabar2 supaya dapet penghasilan yg kita inginkan pilihannya ada ditangan anda mau gratisan lama apa modal tapi cepet..!!! hehehe ane sendiri modal dengan tidak terlalu besar yaitu sekitar cuma 25$ dan dalam 3 bulan ini ane udah berhasil Cashout 70$ dengan point masuk grup 5.. manteps bukan heheh :D
oke ga usah banyak tanya lagi bagi yang belum daftar bisa silahkan daftar di link berikut..!!!
oh ya satu catatan setiap daftar wajib mengisi data2 sesuai dan dengan benar terpenting tanggal,bulan tahun ultah kalian karna dibutuhkan ketika kalian pengen cashout :)
silahkan daftar DISINI GUYS KLIK
bagi yang mau tau tutorialnya silahkan download di LINK INI KLIK
bagi yang mau masuk grup facebook silahkan KLIK DISINI

oke sekian dulu postingan ane mengenai tutorial,tips dan trick bermain di PTC PAIDVERTS.. selebihnya ane mohon maav kalo ada salah-salah kata dan mengucapkan terima kasih salam sukses..!!!!   ^_^
Judul: Tutorial,tips dan trick bermain di PTC paidverts; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment