Monday 5 January 2015

ini dia browser terbaik untuk smartphone

oke bro-bro semua berhari-hari ane posting tentang PTC lama-lama bosen juga hehe.. kali ane gua mau share ni bagi yang punya hp java,symbian,wp,iphone,android ini gua punya recomendasi browser yang menurut gua paling jempolan.
kenapa begitu karna uc browser itu bisa mempause kalo kita lagi download,bisa melanjutkan downloadan yg gagal,dan ringan untuk ukuran browser komplit dari pada para pesaingnya yg lain.. kelebihannya juga menurut gue UC browser itu kalo download speednya wuss wuss bisa ampe 8Mb/s make im3 di tempat ane.. nah bagi kalian yang mau mendownload ni gue sertain dah linknya gampang tingga klik sekali langsung nongol downloadnya.. hehehe buat hp java dan symbian juga ada kok :D

Download UC browser untuk semua tipe ponsel disini :
DOWNLOAD DISINI

oke itu dia post gue tentang browser terbaik untuk smartphone kalian,kalo ada  salah kata mohon di maafkan ya :D
Judul: ini dia browser terbaik untuk smartphone; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment