Tuesday 2 December 2014

Vokalis "CREED" jatuh miskin??

Scott Stapp dan bandnya, Creed, mendulang kesuksesan pada tahun '90-an lalu. Namun kini, sang vokalis mengaku dirinya telah jatuh miskin.

Hal tersebut diungkap Scott melalui video yang diunggah pada akun Facebook Creed pada Rabu (26/11). Pada video berdurasi 16 menit tersebut, pelantun hits 'Higher' itu mengaku sudah tak memiliki tempat tinggal dan uang sepeser pun.

"Saat ini aku menginap di penginapan Holiday, dengan kasih Tuhan, karena pada beberapa minggu sebelumnya aku harus tinggal di truk. Aku tak punya uang, bahkan bensin atau makanan. Aku sudah dua hari tak makan karena aku tak punya uang dan berakhir di kamar darurat rumah sakit," aku Scott.

Masalah dimulai delapan minggu lalu, lanjut Scott, ketika ia melakukan pemeriksaan keuangan, dan ditemukan uangnya telah dicuri darinya dan royalti tak dibayar. Akibatnya, ia harus rela hidup secara pas-pasan karena ulah orang yang tak bertanggung jawab.

"Ada orang-orang yang mengambil kesempatan dan mencuri uangku. Mereka berusaha untuk mendiskreditkanku, memfitnahku. Aku bahkan telah diancam jika berani bicara pada publik, seperti yang saat ini kulakukan, mereka akan mempermalukanku dengan segala keburukan yang pernah kulakukan di masa lalu, mereka akan melakukannya," sambung Scott.

Saat membuat video, Scott menegaskan dirinya sedang tak dalam pengaruh alkohol. Sementara sang istri, Jacklyn Stapp, yang belum lama ini mengajukan gugatan cerai, berkata lain.

Menurut dokumen perceraian, Jacklyn mengklaim Scott kerap mengkonsumsi obat-obatan terlarang seperti amphetamines, crystal meth dan steroid. Sang vokalis bahkan mengancam akan bunuh diri dan menyakiti keluarganya.

SUMBER : DETIK.COM
Judul: Vokalis "CREED" jatuh miskin??; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment