Thursday 18 September 2014

Gara-gara Sehun EXO, Sandal Swallow Indonesia Mendunia

Gara-gara Sehun EXO, Sandal Swallow Indonesia Mendunia
Sehun, salah satu anggota boyband EXO terlihat mengenakan sandal jepit bertali hijau saat berada di Bandara Soekarno Hatta.
Citizen6, Jakarta Sandal jepit merk Swallow tiba-tiba menjadi topik populer di linimasa Twitter, apa penyebabnya? Sejak beberapa waktu Twitter diramaikan dengan perbincangan salah satu anggota EXO asal Korea Selatan yang menggunakan sandal jepit Swallow saat beraktifitas ke beberapa negara.

Sehun, salah satu anggota boyband EXO terlihat mengenakan sandal jepit bertali hijau saat berada di Bandara Soekarno Hatta usai mengadakan konser "The Lost Planet" di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9). Sehun pun terlihat kembali memakai sandal swallow tersebut saat berada di Tiongkok dan Thailand untuk mengadakan tour konser-nya.

Hal tersebut pun langsung membuat EXO-L --sapaan untuk fans boyband EXO-- Indonesia merasa kaget karena Sehun mempopulerkan sendal jepit swallow di berbagai negara. Bagi EXO-L Indonesia sandal jepit merupakan alas kaki yang banyak dipakai masyarakat karena nyaman dan murah.
Namun, setelah Sehun secara tak sengaja mempopulerkan sandal karet tersebut beberapa orang memanfaatkannya untuk menjual sandal jepit Swallow secara online. Ajang menjual sandal jepit ini bahkan diikuti pula oleh situs Ebay.

Seorang pedagang yang membuka lapaknya di Facebook menjual sandal jepit seharga 5000 won atau Rp 58 ribu. Adapula yang beresar di linimasa Twitter dengan membandrol harga 20 dolar AS atau setara dengan Rp 200 ribu. Bukan harga yang murah untuk sandal karet yang biasanya kita lihat di toko dengan harga Rp 5 ribu - Rp 15 ribu.
Berita tersebut pun langsung ditanggapi para Tweeple dengan berbagai ciapan. Seperti yang diungkapkan akun @EkaaWicky "Harga sandal jepit swallow skrng melonjak mjd 239rb, yg bener? Kemarin beli ga nyampe 10rb. Gw jual lg aja kali yak untungnya gede."

Lalu akun @alvyna23 yang membuat ciapan "Gara2 Sehun EXO, sandal jepit Swallow yang dulu harganya ga sampe 20 rb,sekarang jadi 239 rb' omg sehun." Adapula akun @BukanEggy yang menuliskan jangan gengsi memakai sandal jepit karena sudah go internasional "Bukti Sandal swallow sandal internasional sampe di jual di ebay tapi orang indonesia banyak yg gengsi."
Hingga kini penjual sandal jepit Swallow melalui online semakin banyak. Apakah Anda berminat membeli?
Disclaimer:
Citizen6
Judul: Gara-gara Sehun EXO, Sandal Swallow Indonesia Mendunia; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment