Wednesday 30 April 2014

Fatin buat video klip terbaru

Bikin Video Klip Yang Beda, Fatin dan Mikha Ada di Dunia Lain

CLEAR.CO.ID - Jebolan ajang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul Kaulah Kamuku. Lagu yang masuk dalam album solo Fatin ini baru saja selesai digarap video klipnya.

"Jadi hari ini aku syuting video klip buat single Kaulah Kamuku dari album aku FATIN FOR YOU," kata Fatin di TM Studio Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 67, Jakarta Selatan (23/4).
"Ini kolaborasi sama Mikha. Tapi dia nggak sendirian, bawa kakak-kakaknya di The Overtunes," lanjutnya.
Kembali bersanding, Mikha dan Fatin ©KapanLagi.com®

Kembali bersanding, Mikha dan Fatin Menurut Mikha, konsep video klip sedikit dibuat berbeda. Ia dan Fatin seolah-olah ada di dunia lain. Karena itulah, Mikha optimis lagu yang easy listening ini akan semakin bagus dengan dukungan video klipnya.
"Konsep video klipnya bisa dibilang ada dua dunia gitu sih yah. Cerita utamanya tentang dua orang yang sebenarnya bukan kita juga. Kita kayak ada di dalam satu tv dan tv itu kayak ada di dunia nyata. Kayak di dunia lain lah yah," tutur Mikha.
"Optimis sih, lagu ini sebenarnya mudah dicerna. Kami optimis banget karena memang benar-benar gampang banget didengar. Dari lirik lagunya juga remaja lah. Yang bikin lebih optimis lagi, (videonya) beda sih dan menarik," tandasnya.

sumber : kapanlagi.com
Judul: Fatin buat video klip terbaru; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment