Wednesday, 6 February 2013

Trik mengacak acak Website


hay kawan blogger  yang nambah kece" pastinnya.. :p...hehehe oke berikut ini guemau share trik buat ngacak" website seseorang...heheehe kaya asyik kan.. tapi tenang jangan terlalu senyum gitu dulu kawan... karna cara ini cuma berlaku di PC agan dan kalo di refres pagennya akan kembali seperti semula... jadi yah buat iseng" n nakutin n bkin temen kagum aja gan...ehehehe oke ga usah berlama lagi.. berikut SCREEN CROOTnnya...heehhe \m/....


Blog di atas adalah BLOG punya temen saya yang bernama AFRIZAL... hehehe saya testing ke blog dya dan hasilnnya sukses agan bisa liyat sendri... :) (sory yo jal)... :p..

cara'a cukup mudah... agan cukup kopikan JAVA SCRIPT ini di browser agan :
javascript: document.body.contentEditable = 'true'; document.designMode = 'on'; void 0.

yang lum tau cara'a di paste di mozilla... pertama tekan CTRL+SHIFT+K lalu setelah muncul kotak dari bawah pastekan java script berikut dan taraa website sudah bisa ente acak acak gan mulai dri dganti tulisannya,posisi gambarnnya.. dll...hehehe


oke itu adalah trik buat ngacak acak website orang...maav kalo masih ada kekurangan... saya ucapkan terima kasih.. :)

nb : tinggalkan jejak kalian untuk kunjungan balik.. :D \m/..
Judul: Trik mengacak acak Website; Ditulis oleh andy hidayat; Rating Blog: 5 dari 5

5 comments:

  1. wah, keren gan artikelnya. bermanfaat banget. jangan lupa komen backnya di http://adeputra-pkp.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh thanks gan dh mampir.... oke sipp.. :)

      Delete
  2. Asyik nih sob,buat isengin temen gw...hehe
    http://wahyu-only.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiiaahh hahaha... temen w aja marah tuh blog'a jadi cntoh..heheh thanks dh mampir gan...heheh

      Delete