Friday 4 January 2013

Download wavelab 5 gratis full version

FREE DOWNLOAD WAVELAB 5 FULL VERSI

AUDIO EDITING (STEREO, MULTI-TRACK)

WaveLab 7 fitur sampel-akurat stereo atau multi-track editing audio dikombinasikan dengan efek yang mengesankan untuk desain suara. Tergantung pada tugas editing, pengguna dapat memilih antara editor stereo destruktif dan Montage non-destruktif, klip berbasis Audio kuat untuk proyek-proyek stereo atau multi-track.


The Montage Audio memungkinkan efek real-time memudar dan memudar lintas, klip berbasis dengan efek morphing antara klip yang berdekatan dan melacak berbasis efek melalui bagian Guru. Dengan unlimited undo / redo dan batch kuat pengolahan dan pengarsipan fitur, tidak ada perangkat lunak tunggal lainnya dapat cocok dengan WaveLab benar luar biasa 7 set fitur dalam kisaran harga.

AUDIO RESTORASI

WaveLab 7 tidak hanya memungkinkan untuk pemerataan kompleks dan tepat atau pengolahan dinamika. Dengan DeNoiser Sonnox, DeClicker dan alat DeBuzzer, juga termasuk restorasi terbaru teknologi plug-in yang tersedia di pasar - paling cocok untuk secara akurat mengembalikan rekaman audio terganggu.

The DeNoiser kuat plug-in secara efektif menghilangkan kebisingan latar belakang konstan, tetap menjaga suasana rekaman. DeClicker adalah pilihan yang tepat untuk menghilangkan muncul, klik dan crackles dan dengan DeBuzzer, Anda justru dapat menghilangkan suara dengungan seperti dengung listrik. Algoritma canggih, user interface yang mudah dan umpan balik visual rinci membuat suite pilihan pertama untuk karya audio yang paling menuntut restorasi.


MULTIMEDIA SUARA DESAIN

Selain fitur canggih mengedit dan pengolahan, WaveLab 7 mendukung format besar file multimedia audio seperti Windows Media, WMA Pro, dan format MPEG berbagai. Alih-alih mengimpor atau mengekspor nyaman, WaveLab 7 native mendukung semua format dan memungkinkan untuk membuka langsung dan menyimpan file dalam format yang didukung. Dalam kombinasi dengan fungsi batch processing yang kuat, WaveLab 7 menjadi alat pilihan untuk setiap tugas file-konversi.

KELEMBAGAAN APLIKASI

WaveLab 7 memiliki banyak aplikasi luar menguasai atau produksi musik dan audio-. Kuat merekam dan pengolahan fitur yang membuatnya menjadi nomor satu pilihan untuk audio ilmiah pengarsipan dan pemulihan, serta aplikasi laboratorium yang lebih canggih termasuk analisis forensik. WaveLab dikenal untuk kehandalan dan kemudahan-of-penggunaan. Alur kerja yang sangat disesuaikan dan user-preset dan batch kuat fitur pengolahan, ditambah kompatibilitas dengan banyak format file yang berbeda meninggalkan ruang yang cukup untuk integrasi sempurna ke dalam hampir semua lingkungan laboratorium akal audio.

CD MENGUASAI

Menguasai CD lebih dari sekedar memeras kenyaringan maksimum dari trek musik dan menempatkan ini ke dalam urutan yang benar untuk membuat CD. Sebuah studio menguasai harus mencocokkan dan menyesuaikan tingkat, pemerataan, integrasi spasial dan banyak aspek audio lainnya antara track audio yang berbeda untuk menciptakan pengalaman akustik yang koheren di seluruh CD.

WaveLab 7 membuat penciptaan transisi kompleks dan memudar silang antara judul sangat mudah. WaveLab 7 menyediakan perakitan track intuitif, audio editing dan menerapkan efek atau lintas memudar ke penanda CD akurat dan PQ editing sangat cepat dan intuitif. Dengan WaveLab 7 Anda dapat membuat file image CD atau membakar proyek langsung ke CD dan opsional membandingkan CD akhir ke gambar master untuk pengecekan error dan perbaikan. Inkarnasi terbaru dari WaveLab juga dilengkapi dengan mesin pembakaran benar-benar baru dan dukungan untuk format DDP standar industri. Tidak ada perangkat lunak audio editing lainnya menawarkan satu set lengkap fitur menguasai CD.


BROADCAST PRODUKSI & BATCH PENGOLAHAN

Selain kualitas suara yang luar biasa dan integritas data, alur kerja optimasi dan integrasi sistem adalah beberapa persyaratan utama dalam fasilitas siaran profesional. WaveLab 7 menawarkan state-of-the-art-24-bit / 384 kHz dan resolusi 64-bit floating-point presisi, yang menghasilkan kualitas suara yang luar biasa dan akurasi pengolahan. Dalam Penambahan, WaveLab 7 mendukung Layer 1 MPEG 2 (MUSICAM) format file, yang umum digunakan dalam sistem siaran digital, serta Broadcast WAV, format WAV diperpanjang yang mencakup informasi tambahan dalam file header.

Tapi yang jelas fitur yang paling menarik bagi pengguna siaran adalah kemampuan scripting dalam kombinasi dengan preset pengguna dan fungsi batch processing. Ketika dikombinasikan, fungsi-fungsi ini memungkinkan untuk integrasi sempurna WaveLab 7 ke dalam alur kerja yang ada, termasuk impor file otomatis, konversi format dan pemrosesan sinyal. Menggunakan API baru scripting antarmuka WaveLab 7 dapat menjalankan tugas pengolahan bahkan sulit di latar belakang tanpa disentuh.

oke ga usah banyak omong lagi langsung sedot aja gan...oke..
thanks for to watching jangan lupa koment ya...see you... \m/...
Judul: Download wavelab 5 gratis full version; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

2 comments:

  1. pusinglah.. :D

    comment back..

    http://zhalltrozans.blogspot.com/2012/12/download-cheatbook-database-2012-100.html

    ReplyDelete