Saturday, 5 January 2013

Cara mendapatkan backlink dengan mudah

Dapatkan banyak backlink dengan mudah disini gue akan membeberkannya kepada loe sehingga blog loe mendapatkan backlink, dan segera diindeks oleh google serta mendapatkan pagerank dari google.gue sudah merasakan manfaat dari teknik ini dan hasilnya juga sangat maksimal, sehingga blog Super-Bee ini dengan mudah diindeks oleh google dan mendapatkan pagerank dari google. Hal ini merupakan analisa yang saya pelajari dari web/blog para master blogger dan seo, mengapa web/blog mereka dibanjiri dan mendapatkan banyak bakclik serta merajai halaman utama google dengan keyword yang mereka incar.


Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sampai sekarang ini backlink merupakan senjata yang paling ampuh untuk mendongkrak blog yang kita miliki masuk kehalaman utama google. Statement ini dudukung oleh situs terpercaya yang sering kita dengar yaitu alexa dengan mengatakan :


Many inbound links can help improve your rank in search engines, and can serve as a measure of a site's reputation. The list below shows the top 100 sites with inbound links to super-bee.blogspot.com. Multiple links from the same site are only counted once. Links from adult sites are counted, but will not be listed below.

Artinya seperti ini:
(Inbound links = Banyaknya Backlink)
Inbound link yang banyak dapat membantu meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari, dan dapat berfungsi sebagai ukuran reputasi situs. Daftar di bawah ini menunjukkan 100 situs teratas dengan inbound link untuk super-bee.blogspot.com. Beberapa link dari situs yang sama hanya dihitung sekali. Link dari situs dewasa yang dihitung, tetapi tidak akan tercantum di bawah.


mendapatkan backlink


Banyak para blogger yang ingin sekali mendapatkan backlink, namun dengan cara keliru yaitu dengan black hat seo. Hal ini menurut saya boleh-boleh saja, asalkan tidak ketauan oleh si mbah google, kalau ketauan gimna? yah siap-siap lah web/blognya dibaned atau di blacklist sehingga tidak muncul lagi di google. Ini merupakan resiko yang paling besar, kan sia-sia semuanya kalau sudah di blacklist oleh google.

Jika Anda tertarik mendapatkan backlink yang natural dan dijamin halal (emanknya makanan? hehe) tanpa resiko apapun saya akan memberitahu Anda. Tapi dengan 1 syarat, yaitu Anda juga harus mempublikasikannya juga kedalam blog Anda. Ini merupakan syarat wajib yang harus Anda lakukan agar blog Anda mendapatkan banyak baclink. Caranya gimana sih? kok dari tad cuap-cuap mulu?. Begini caranya..

1. Klik link ini yourbacklink

2. Jika sudah masuk kesitus itu, maka daftarkan blog Anda

mudah mendapatkan backlink

lihat pada bagian bawah web tersebut, kemudian disana Anda akan dipandu bagaimana cara mendaftakan blog Anda dan beberapa keterangan mengenai cara mendapatkan backlink dengan mudah.

3. Jika loe sudah mendaftarkan, sebagaimana yang telah saya sebutkan diatas, Anda wajib membuat postingan mengenai hal ini, (contek saja punya saya, tapi di edit dikitlah biar jangan ketauan nyonteknya :D)
Judul: Cara mendapatkan backlink dengan mudah; Ditulis oleh andy hidayat; Rating Blog: 5 dari 5

10 comments:

  1. Follback done gan yg ke #28

    http://sazuke-4rt.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. wiiiiihhh info bagus untuk para blogge, keren Gan

    http://sidetek.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Follow sukses sob. . . Follback ya sob . .

    http://wahyu-only.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Follow dh sukses dri dlu sob atas nama ANDY hidayat... :)

      Delete
  4. Replies
    1. sma" gan.. thanks udah berkunjung.. :)

      Delete