Sunday, 27 January 2013

Cara Ngupil Yang Enak dan Sehat

hay brad ketemu lagi Sama Gue ANDY yang Paling KEce sekecamatan curug tangerang...hehehee kali ini gue mau buat posting"an yang semuannya INFO ANEH DAN GA PENTING...hahaha kenapa gue bari judul LABEL semua postingan gue begitu karna ya asik aja bahas" yg aneh n ga penting...kwkwkwwk oke buat mengawali LABEL  baru ni dya Postingan pertama gue yang ANEH N GA PENTING...chekidot ...heheh


CARA NGUPIL YANG NIKMAT DAN SEHAT
ngupil itu adalah cara untuk membersihkan hidung dari kotoran" akibat kita bernafas,,kotoran itu di saring oleh bulu hidung dan akan menjadi UPIL...hahahaha oke ini dya tips CARA NGUPIL YANG NIKMAT DAN SEHAT...
  1. siap kan tangan yang bersih (kenapa harus bersih karna kalo kotor sama aja kehed...wkwkwk bhsa mna tuh kehed)hahaha
  2. lanjut lalu sediakan jari TELUNJUK kalian n kuku'a jangan kependekan n jngn kepanjangan jadi yang sedang" saja...wkwkwkwk (lagu x)
  3. masukan perlahan jari TELUNJUK kalian kedalam lobang hidung kalian dan carilah secara perlahan kotoran/upil yang ada didalam hidung kalian lalu korek sedikit" demi sedikit dengan pake perasaan ya biar ga lecet...hehehee lalu setelah lepas n telah menempel pada JARI TELUNJUK kalian lalu keluarkan perlahan dan meperlah pada tempat yang ga di ketahui orang...hahahaah kalo bisa sh mepernnya ke tisu trs buang...wkwkwkk 
ulangi deh terus menerus ampe ABIS tuh UPIL...hehehe.....
oke itu dya tips POSTINGAN PERDANA DI INFO ANEH DAN GA PENTINg...kwkwkwk berikutnnya akan banyak postingan" seperti ini...keep stay trs ya di  BLOG gue... heheheehe

TINGGALKAN JEJAK KALIAN UNTUK KUNJUNGAN BALIK...heheheh
sipp \m/...

Judul: Cara Ngupil Yang Enak dan Sehat; Ditulis oleh andy hidayat; Rating Blog: 5 dari 5

14 comments:

  1. ada-ada aja si agan ini.. hahha
    btw follow back dan tukar link ya gan,,
    http://blogeraceh.blogspot.com/2013/01/backlink.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan sipp... meluncur krg.. :)

      Delete
    2. udah terpasang di http://blogeraceh.blogspot.com/2013/01/backlink.html

      Delete
  2. wah seru gan postingnya
    Blognya udah ane follow
    follback ya di http://softmarkety.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkw ada2 aja postingannya sippp

      Delete
    2. hehehe thanks gan dh mampir.... :)

      Delete
  3. cara ngupil yg sehat dan nikmat. .ada2 aja sob. . Wkwkk
    blogwalking http://wahyu-only.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... thanks gan dh mau mampir ...hehehe oke gan sipp :)

      Delete
  4. Thx, info yg bermanfaat

    rolandjak23.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah heheeh... mksh om dh mau mampir... hehehe

      Delete
  5. hahahha kocak banget :D

    salam kenal dari ane gan http://sidetek.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan thanks yo dh mampir... heheh slam knal jg gan... sipp

      Delete