Sunday, 27 January 2013

10 Hacker paling Berbahaya Di Dunia

hhmmm apa sih mnrut kalian hacker itu kawan... yang jelas hacker itu adalah seseorang yang PINTAR dalam hal komputer jaringan ya tapi makin kesini predikat HACKER makin dianggap sebagai pelaku kejahatan karna banyak yang menganggap HACKER itu pembobol akun pribadi seseorang demi keuntungan mereka sendiri...yah itu sh mnrt pandangan kalian aja sih..hehehe


oke ga usah berlama-lama ini dya 10 HACKER paling berbahaya di DUNIA...chekidot brad \m/... heheh

1. Kevin Mitnick, pernah dicap sebagai buronan kejahatan komputer paling dicari se Amrik. Mr. Kevin ini, ketahuan membobol jaringan komputer kepunyaan Raksasa telekomunikasi seperti Nokia, Fujitsu and Motorola. Kevin Mitnick ditangkap oleh polisi federal Amrik FBI pada Januari 1995 di apartemennya di kota Raleigh, North Carolina.


Hacker paling berbahaya di Dunia
3. Adrian Lamo, atau the homeless hacker. Dapat julukan kayak gitu karena Adrian sering melakukan aksinya di kedai-kedai kopi, perpustakaan atau internet cafe. Dia berhasil membobol jaringan Raksasa media New York Times dan Microsoft, MCI WorldCom, Ameritech, Cingular. Nggak sampai disitu doank, berhasil masuk ke sistem milik AOL Time Warner, Bank of America, Citigroup, McDonald's and Sun Microsystems. Akhirnya, si hacker ini sekarang punya pekerjaan sebagai wartawan.
Hacker paling berbahaya di Dunia, pembuat virus, pembobol komputer keamanan Pemerintah



 4. Stephen Wozniak, nggak nyangka banget kalau pendiri Apple Computer ini dulunya adalah seorang hacker. Biasa dipanggil 'Woz' ini sewaktu mahasiswa ketahuan membobol jaringan telepon, supaya bisa nelepon jarak jauh gratis dan sampe puas. Alat yang dibuat semasa jadi hacker itu dikenal dengan nama blue boxes



Hacker paling berbahaya di Dunia, pembuat virus, pembobol komputer keamanan Pemerintah
Judul: 10 Hacker paling Berbahaya Di Dunia; Ditulis oleh andy hidayat; Rating Blog: 5 dari 5

10 comments:

  1. nice share mas bro .. tukar link yuk alexa saya 700.000an koment back di www.haztak21.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. tittlenya bukan haztakblog mas bro tpi "Dunia Informasi Haztak'blog" thanks klo udh di ganti hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke bro sorry ya..heheh oke sipp udah dganti kok :)

      Delete
  3. hahah nice share bro,
    hacker hacker kelas dunia nih wkak
    comment back
    http://www.iniunik.info/

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh thanks bro dh mampir... :D
      meluncur dh..heheh

      Delete
  4. walah mengerikan sekali itu brrrr nice share bro kunjungan baliknya yo www.naufalthedarkness.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. dh ga ngeri lagu bro..soal'a dh jadi bae smw..hehehe thanks atas knjungannya...
      oke sipp...

      Delete
  5. mantap sob,,,
    sekarang udah pada diwariskan semua ilmu hacker nya sama anak cucu nya sob wkwkwk
    kunjungan balik sob di http://dhanicyx.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Masih Kurang Satu Asal Indonesia yang sekarang Tinggal di inggris ia telah membobol satelit,,,,

    ReplyDelete
  7. apakah itu kumpulan Anoynymus

    ReplyDelete