Friday 14 December 2012

Gitaris terhebat seindonesia

 Ini dya daftar GITARIS" terhebat yang di INDONESIA versi beberapa SUMBER dan GUE,...!!! chekidot brad...!!

1. I Wayan Balawan
balawan1.jpg
Putra bali ini diakui oleh dunia sebagai pemain gitar terbaik atau gitaris handal karena teknik permainan double handed tappingnya. Dia dikenal kreatif dalam memadukan musiknya dengan musik daerah bali yang digabung dengan Jazz.



2. Eet Syahrani
eet-syahrani.jpg
Gitaris Edane ini masuk ke dalam Guitar Heroes Indonesia karena menjadi gitariss hredder berteknik tinggi dengan presisi dan kecepatan gitar terbaik yg mengagumkan.

3. ABDEE (SLANK)

siapa yang tidak mengenal ABDEE SLANK permainan BLUESnnya membuat dya ada di posisi 3.

4. Tohpati Ario

Tohpati merupakan denting halus enam nylon. Kecerdasan dan detail komposisi gitar terbaik dalam akrobatik lewat jemari tangannya terbukti jelas dalam tiga album miliknya.

5. PUGUH KRIBO
mungkin kalian belum banyak yang mengenal SOSOK PUGUH KRIBO... seorang sherender guitar ini yang mampu memainkan double gitar sekaligus layak berada di posisi 5..

 6. Dewa Budjana
dewa-budjana.jpg
Dewa Budjana merupakan gitaris band “GIGI” yang memiliki skill harmonik dan jazz. Dewa Budjana adalah gitar terbaik yang dimiliki oleh indonesia.

7. Jhon Paul Ivan (Boomerang)
06_triple_ins_3.jpg
Gitaris band rock papan atas di Indonesia yang identik dengan gibsonnya dalam permainan gitar terbaik yang sedikit kearah joe satriani dan juga slash.

8. BARON (Baron soulmate
gitaris BARON SOULMATE ini pantas mendapat peringkat ke 8.. karna permainan sped skill gitarnnya yang rapih membuat dya cocok mendapat peringkat ke 8.

 9. Coki (Netral)
Coki%2BNetral.JPGCoki adalah sala satu pemain gitar terbaik yang memiliki kualitas tinggi dengan aliran yang bagaimanapun seperti rock, punk rock, serta underground.

10. Piyu (Padi)
piyu.jpg
Piyu adalah sang gitaris gitar terbaik dan musisi jenius yang dimiliki oleh indonesia sebagai gitaris ternama ini betul betul memiliki karakter dalam mengolah gitar.

oke itu semua daftar GITARUS" terhebat menurut GUE... karna w seorang gitaris juga...hehehe sebenrnnya sih ga ada yang mampu memutuskan kalo dya/dya lebih hebat dari dya...karna ingat DIATAS LANGIT ADA LANGIT lagi jadi lakukanlah yang terbaik dengan tulus dan jangan menganggap diri kalian lebih baik dari orang lain...oke brad... slam \m/ dah...heheh :)
Judul: Gitaris terhebat seindonesia; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment:

  1. Azis jamrud bagi gua permainan gitarnya dahyat kenapa ga masuk dalam daftar..........?

    ReplyDelete