Friday, 14 December 2012

cara memperkuat sinyal modem

CARA MEMPERKUAT SINYAL MODEM

sebenrnnya sih lebih tepatnnya CARA MEMPERKUAT SINYAL MODEM DENGAN ALAT SEADANNYA....hehehe tapi ga enak buat di tulis sebagai judull....
oke para BROTHER" dan SISTER"...pasti kalian pernah mengalaminya sinyal modem anda susah/mati nyala mati nyala...nah untuk membantu kesusahan kalian Gue mau share ne cara memperkuat sinyal MODEM ...cekhidot..



1. siapkan 1 keping kaset CD dan tutup PANCI... nah lalu siapkan kawat dan bentuklah seperti gambar berikut ini...

jika sudah coloken deh ke PC kalian...kalo perlu sih buat kabel USB panjang dan taro di luar rumah....
oke itu sedikit tips dari gue...selamat mencoba...

CATATAN : cara ini ga seterusnnya bisa dan ampuh...karna itu terkandung jaringan kartu mobile kalian support daerah 3G/ga...

Judul: cara memperkuat sinyal modem; Ditulis oleh andy hidayat; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment