Thursday, 5 May 2016

Heboh Bangku sekolah Korban Pemerkosaan Dan Pembunuhan selalu Basah

 Heboh Bangku sekolah Korban Pemerkosaan Dan Pembunuhan selalu Basah
 
Yuyun, seorang gadis malang yang menjadi korban kebejatan 14 pemuda yang melakukan perkaosan. Hastag #nyalauntukyuyun, saya bersama yuyun menjadi bukti kepedulian masyarakat betapa kasus ini sangat melukai hati nurani bagi siapapun yang mengaku manusia.

yuyun adalah gadis smp yang masih berusia 14 tahun, tak sampai hati rasanya kita mengulang2 kisah yang membaut yuyun tewas di tengah
keberingan nafsu bejat para lelaki yang memperkaos secara bergiliran.

Kini yuyun sudah tenang di alam baka. Namun ada kisah ganjil menyusul kepergian yuyun. bangku belajar tempat yuyun sekolah selalu basah, seakan bangku ini menangisi pemiliknya. Dikutip dari kompas.com, Posisi meja dan kursi Yuyun di kelas terletak paling depan sebelah kiri, tepatnya di dekat pintu masuk.
inilah foto yuyun korban 14 orang pemuda
Teman sekelas Yuyun dan beberapa guru merasa ada yang ganjil sejak Yuyun dinyatakan hilang dan ditemukan warga beserta polisi sudah tak bernyawa di dalam jurang.

"Sejak Yuyun hilang lalu ditemukan meninggal, meja belajarnya selalu basah dan lembab. Padahal, ruang kelas ini tidak ada yang bocor, sebelumnya meja itu tak pernah basah," kata Rm, teman dekat Yuyun.

Beberapa teman sekelas Yuyun mengisahkan kepribadian Yuyun yang baik dan pintar tampak menahan tangis saat menunjuk tempat duduk Yuyundi kelas.

"Kami sempat ketakutan dan sedih jika melihat meja Yuyun yang selalu lembab, basah, secara aneh itu. Makanya, guru berinisiatif mengganti meja dan kursi yang sering dipakai Yuyun dengan meja dan kursi lain," kata Ma, teman sekelas Yuyun yang lain.

Kejadian ganjil itu juga dibenarkan seorang karyawan tata usaha sekolah, Teguh. Menurut Teguh, keanehan tersebut terjadi sejak Yuyun dinyatakan hilang dan ditemukan meninggal secara mengenaskan.

yuyun baju biru, bersama ibunya

"Kami tak mau murid lain selalu sedih dan takut melihat meja Yuyun selalu basah secara aneh, akhirnya meja Yuyun kami ganti. Meja yang biasa dipakai Yuyun kami simpan di gudang sekolah," ujar Teguh.

Sementara itu, posisi belajar Yuyun yang berada di pojok depan sebelah kiri hingga kini masih kosong. Tak ada siswa yang mau mengisinya.

"Biar tempat ini kosong untuk kami mengenang kalau Yuyun selalu ada bersama kami," kata Rm, teman Yuyun.
Judul: Heboh Bangku sekolah Korban Pemerkosaan Dan Pembunuhan selalu Basah; Ditulis oleh andy hidayat; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment