Tuesday 30 December 2014

Situs penyedia Saham Gratis

Hai guys gimana kabar kalian para pemburru dollars $$$ hehehe.. kali ane gue mau share ni website yang berstatus pre-launch yg bakal ngasih kita modal/share/saham cuma2 dan ketika nanti sudah launch share kita bisa dijual dan jadi duit.. sedikit informasi share itu ibarat suatu saham yang bisa kita trading atau perdagangkan ketika harga rendah kita beli dan ketika harga melambung kita bisa jual.. oke ga usah banyak bertele lagi ni gua share beberapa situs yang ngasih share gratis untuk kita mainkan dan mendapatkan hasilnya . .. :D


1. WESHARE SUCCESS 
nah yang ini yg paling dtunggu gan launching bulan february dan untuk sekali daftar kita dapet 10share buat kita dagangkan nanti setelah launching.. oke silahkan daftar DISINI gan dan DISINI GAN

2. GLOBAL OIL MATRIX
nah kalo yang ini udah launch gan dan sekali singup kita dapet 10$ buat di beliin 1share .. perharinya dari 1share itu kita dapet 0.05$ tanpa ngapa2in gan coba kalo punya 10 berarti 0.5$ .. manteps kan.. silahkan join DISINI

3. INADPROS
ini gan bagi yang mau dapet 5$ buat beli 1 share dengan profit 152%.. manteps ni modal gratisan doang.. silahkan daftar DISINI

oke mungkin segitu dulu yang bisa ane kasih.. kalo ada yang baru ane update .. sekian terima kasih :D

Judul: Situs penyedia Saham Gratis; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment