Saturday 18 October 2014

2 Aplikasi android untuk mencari uang/dollars

Hallo bro selamat pagi... gimana kabarnya.. baik bukan apa lagi ga punya duit..hehe :v. Disini gua mau share ni bagi yg punya smartphone android buat nyicipin aplikasi yg bisa ngehasilin DOLLARS ke rekening Paypal kita.. ini serius bukan Hoax atau scam..!!! berikut aplikasinya.. :D

1. Whaff
aplikasi ini menyuruh kita untuk download dan mainkan beberapa menit game/aplikasi tersebut.. setelah itu kita dibayar dan masuk di akun whaff kita.. kalo udah 10$ baru bisa di cairin ke paypal..
nah cara singkatnya ni ane kasih tempe.. hehe :
(*). masuk playstor terus unduh apk whaff,habis itu daftar dan masukin kode vocher AF43124 agar kita dapet bonus sebesar 0.30$ nah selanjutnya tinggal buka PREMIUM PICKS jalanin dah perintah2nya buat dapetin $ tambahan dan kumpulin ampe 10$ baru cairin sob ke akun paypal kita.. mudah kan.. silahkn sob di coba :D

 2. TAPPORO.
apaan sih tapporo?? hehe ane juga kurang begitu tau sob.. tapi aplikasi ini mirip2 sama kaya Whaff. Kita cuma cukup unduh apk disitu dan maenin dan juga liat youtube.. kita udah bisa dapetin uang sob cuma ini berbentuk coin gitu yg nanti kalo dah kekumpul 5rb coin = 5$ bisa dicairin ke akun paypal kita.. hehe mantapskan.. nah berikut cara buatnya..
1. ente daftar terus kalo udah jadi ente msukin voucher TAPJ0459881 ke bagian menu di sebelah kanan.. apa tau lupa namanya hehe..buat dapetin gratis 300coin.. nah abis itu kelarin dah misi2nya buat dapet coin tmbahan..

oke sob segitu dulu ya pembahasan nyari duit lewat aplikasi android.. slebihnya mohon maaf.. assallamualikum wr.wb
Judul: 2 Aplikasi android untuk mencari uang/dollars; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment