Monday 24 February 2014

spesifikasi 3 Nokia Android


Jakarta - Nokia menjawab tantangan pasar lewat Nokia X yang dipamerkan di Mobile World Congress (MWC) 2014. Tak hanya satu, Nokia meluncurkan 3 varian yang terdiri dari Nokia X, X+ dan XL. Apa perbedaannya ?? chekidot

Nokia X sebagai varian termurah dibanderol pada kisaran 89 euro atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Ponsel berbasis Android ini memiliki bentang layar 4 inch dengan resolusi 800x480 pixel.
Di sektor jeroannya, Nokia X mengandalkan prosesor dual core Snapdragon dengan kecepatan clock 1 GHz dan RAM sebesar 512 MB.

Memori internal hanya 4 GB, namun pengguna dapat meningkatkanya lewat slot micro SD hingga kapasitas 32 GB. Sedangkan kameranya memiliki kemampuan 3 MP, menyusul penggunaan baterai berkekuatan 1500 mAh.

Beralih ke Nokia X+, varian yang dibanderol sebesar 99 euro atau sekitar Rp 1,6 juta ini secara keseluruhan memiliki spesifikasi yang sama persis.

Perbedaan hanya terletak pada besaran RAM yang sedikit lebih besar dengan 768 MB dan micro SD berkapasitas 4 GB yang disertakan dalam paket penjualannya.

Sedangkan untuk varian tertinggi yakni Nokia XL, ditawarkan dengan harga 109 euro atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Perbedaannya dengan varian di bawahnya terletak pada ukuran layarnya yang 5 inch namun tetap dengan resolusi sama.

Sementara itu, perbedaan lainnya adalah kemampuan kamera Nokia XL yang lebih baik dengan 5 MP, ditambah kamera depan berkemampuan 2 MP yang juga dimilikinya..
Judul: spesifikasi 3 Nokia Android; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment