Sunday 5 January 2014

Lenovo ponsel 4G untuk konsumen indonesia


Smartphone 4G-LTE Lenovo, Vibe Z akan hadir di Indonesia Fpada ebruari 2014
Untuk memenuhi kebutuhan atas layanan internet cepat, semakin banyak perusahaan teknologi yang merilis ponsel pintar dengan dukungan jaringan 4G LTE. Dengan teknologi ini, konsumen bisa melakukan aktivitas broswing internet dan download konten dengan lebih cepat.


Setelah beberapa vendor memperkenalkan gadget 4G LTE mereka tahun lalu, seperti Apple, Samsung, HTC, dan sebagainya, kini giliran Lenovo yang akan memasarkan ponsel pintar berkemampuan LTE, Vibe Z, di awal tahun 2014.

Vibe Z akan mengusung sistem operasi Android 4.3 dan menyasar konsumen Asia. Lenovo mengatakan, Vibe Z akan hadir di negara-negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Filipina pada Februari 2014. Ponsel ini dihargai sekitar 549 dollar AS.

Walau terlambat dibanding pabrikan lain, tetapi Vibe Z tetap ingin mendapatkan perhatian melalui spesifikasi yang terbilang tinggi. Dikatakan Engadget (2/1/2014), Vibe Z memiliki spesifikasi yang solid dan tidak bisa dianggap remeh.

Spesifikasi teknis tersebut di antaranya adalah layar IPS resolusi full HD 1080p ukuran 5,5 inci, kepadatan pixel 400 ppi, dengan ketebalan perangkat hanya 7,9 mm.

Di dalamnya, Lenovo membenamkan prosesor Snapdragon 800 quad-core yang disertai dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal kapasitas 16 GB. Dari sisi imaging, terdapat kamera 13 megapixel dengan diafragma lebar f/1,3. Untuk kamera bagian depan, Lenovo memberikan resolusi hingga 5 megapixel.

Walau memiliki spesifikasi teknis yang tinggi, pada dasarnya Lenovo Vibe Z memiliki desain industri yang sama dengan perangkat mobile lain, termasuk Vibe X dan tablet Yoga. Bagian belakang smartphone menggunakan materi plastik yang diklaim tahan gores.

Selain Vibe Z, Lenovo juga memperkenalkan tiga smartphone non-LTE, seperti Lenovo A859, S930, dan S650 yang akan dipasarkan di luar China. Harga masing-masing ponsel itu adalah 219, 319, dan 229 dollar AS.

sumber : ENGADGET
Judul: Lenovo ponsel 4G untuk konsumen indonesia; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment: