Thursday, 13 December 2012

Sejarah Posthardcore/scremo

sedikit cerita tentang SCREAMO POST-HARDCORE

emo itu brasal dari kata 'EMOTIVE' bukan EMOTIONAL . dan emo itu bukan style ! ! JADI KLO ADA YANG ANGGAPAN EMO ITU : PONI NUTUPIN MATA , BUNUH DIRI , HOPELESS , BROKEN HEART , PAKE CELA , HOMO DLL . salah besar !!!

Band bergenre SCREAMO juga bisa disamakan dengan POST-HARDCORE

yang artinya "positive hardcore".. yang karena menggunakan nada vocal clean, tidak hanya dengan growl/scream saja. screamo tidak sekedar teriak2 gak jelas. itu salah. screamo adalah musik yang mencerminkan seseorang yang bersemangat,menggebu-gebu,tidak hanya musik yg monoton tetapi dengan power skill di setiap performnya


Band-band emo banyak menggunakan suara-suara gitar yang kompleks dalam lagu mereka, namun tidak jarang yang hanya menggunakan gitar akustik saja. Dibanding musik punk, musik emo seringkali lebih soft dan lambat, atau musik emo mirip dengan musik pop-punk namun sedikit lebih rumit. Ciri khas dari aliran ini yaitu teriakan atau growl yang keras dari vokalisnya untuk lebih mendapatkan soul emosional dari lagu yang mereka bawakan.





Sejarah Screamo/Posthardcore menurut Versi Amnesia Story

"Pada awal tahun 1990-an, istilah screamo akan berpihak erat dengan Gravity Records' membentuk band terutama di negara Barat, khususnya di San Diego. Kembali kemudian mereka memanggilnya emo, genre judul singkat untuk menjelaskan lebih Emosional aspek band dipengaruhi oleh hardcore dan punk. Awal 90an di negara barat screamo band termasuk menyukai dari: Mohinder, Angel Hair, Heroin, dan Second Story Window

Masalah ini dengan istilah emo adalah, ketika band seperti Sunny Day Real Estate dan Texas adalah Alasan mulai keluar pada pertengahan 90-an, mereka mulai menggunakan istilah emo menggambarkan aspek emosional dari musik dan lirik mereka, dan mereka berhubungan langsung dengan pengaruh langsung dari hardcore. Masalah yang tidak ada teriakan. Saya kira faktor utama dalam perubahan dari "genre" ini adalah untuk menjaga nama band-band ini 'screaming kredibilitas.

Modern istilah "screamo" seperti yang kita tahu, adalah pertama dan paling suka berpihak kepada yang Saetia. Pada akhir 90-an, banyak band yang berasal dari pantai timur mulai tarikan pengaruh dari berat awal 90-an Gravity Records band, tapi dengan beberapa modern flair. Screamo modern hampir selalu merujuk ke salah satu grup band dari negara timur dengan sekolah tingkat anak-anak untuk melihat memprovokasi pemikiran dan melepaskan mereka sendiri agresi melalui kuasa musik. Band-band ini biasanya di terima oleh masyarakat Virginia Meskipun istilah yang pertama berkaitan dengan senang dari Saetia, Kami percaya bahwa terdapat lebih dikenal pendahulu. Misalnya,You & I band dikenal sebagai angsur mulai diputar pertama menunjukkan sekitar 95/96. Sekitar 1997-98, band seperti Saetia, You& I, merebuntukan Synapse, Jerome's Dream, dan komentar atas Orchid mulai diputar di basements segi kecil dan lainnya hanya beberapa orang. Kami mendengar akhir 90-an screamo dikritik sebagai "artsy" dan "ambisius," namun saya pikir naysayers tidak cukup mengerti ditujukan point dari gerakan. Biasanya, bila hardcore / punk kid mulai perguruan tinggi, ia mulai memahami dia sendiri lebih baik. Mereka akan tumbuh bored of the "posicore" crap dari 80 dan pindah ke sebuah sepenuhnya genre musik baru dan pikiran yang tidak hampir sebagai masyarakat sadar. Daripada meninggalkan mereka dalam akar hardcore punk atau musik, anak-anak yang modern screamo ingin memperluas pada kualitas suara dan menjaga diri sosial, politik, dan sadar emosi.

Berikut ini adalah daftar singkat bukan screamo band dari era ini nanti yang hampir tidak mungkin cukup lengkap (Di tunggu kritiknya apabila kami melakukan kesalahan):

Saetia, bury, You & I, Caterpillar city, Songs from Zarathustra, Orchid, Jerome's Dream, Page99, Forstella Ford, Neil Perry, struggle Synapse, Joshua Fit for Battle, Portrait, DeadSeraphim, J Triliun barnacle lapse, Linus, Red Scare, reversal of man, Makara, Racebannon, Hot Cross, Lickgoldensky, This Ship will Sink, Melt Banana (Jepang), Envy (Jepang), Welcome to the plague year, Anodyne, disease, The Assisten, mannequin, J Hari's stop, transistor transistor, The Wolves, ampere, dan Bucket Full of Teeth.

bahwa pada tahun 2001 atau 2002, sebagian besar screamo band ini dibubarkan. Saya pikir sebagian besar alasan dapat diberikan anak-anak ini menyelesaikan sekolah dan bergerak dalam arah terpisah dengan kepentingan pribadi, sosial, politik, dan emosional agenda. Pendapat pribadi kami adalah bahwa banyak kepentingan umum oleh screamo di tahun 2002. Tentu saja banyak dari string pertama modern screamo band tidak menjual kepercayaan dari mereka bermain sampai hati mereka dihentikan. Hot cross, misalnya, mantan anggota You & I dan Saetia. Juga mantan anggota You& I. Full of ember Teeth, The Wolves, dan semua anggota ampere dan mantan anggota Orchid. mantan anggota Dessease, danPage99 dan Caterpillar City. Saat ini masih melakukan band dengan screamo estetika, tetapi dengan banyak jatuh tempo karena mereka sudah tua dan bijaksana sekarang.

Untuk boot, ada band yang sekarang banyak dipengaruhi oleh screamo yang juga membantu untuk membawa obor, termasuk (namun tidak terbatas pada), Circle mengambil Square, saya akan menetapkan Myself di neraka bagi Anda, Since for Man, dan The Locust . Sayangnya, kami pikir yang berkembang di band seperti popularitas Since for Man dan The Locust terpaksa menjadi semacam "accesible screamo" yang dalam itu sendiri adalah sebuah oxymoron.

Saya pikir anak-anak bila Anda memperdebatkan melalui screamo-ness apapun terutama populer pakaian, anda sepenuhnya hilang nilait. Finch, Thrice, fata, Poison the Well, dan terutama Thursday semuanya baik dibulatkan musisi. Anggota band-band ini menikmati produk-produk dari berbagai underground revolutions, termasuk namun tidak terbatas pada, screamo. Band-band ini terjadi untuk menggunakan aspek emosional yang tanpa merangkul "arty berpura-pura." Misalnya, Thursday, yang dari New Brunswick, banyak dari mereka diputar pertama menunjukkan dengan You & I. Mereka hitungan You & I sangat berpengaruh pada daftar. Saat mendengarkan Thursday, mereka "Full Close" album suara terutama screamo (lebih daripada yang lain band 'album). Kami fikir Vokalis dari Thursday berlangsung dari 3 aspek utama dari bretheren on You & I: patterning vokal, vokal layering, dan liris konten. Geoff Rickley Ketika memutuskan untuk menggunakan 2 atau lebih vokal terpisah pola sekaligus, mereka saling mendekatkan indah. Ini adalah halaman dari You & I. J band seperti Finch atau Thrice akan melakukannya lebih dari Thursday subtly. Vocals ekstra untuk band-band ini lebih dipengaruhi emosi dan sosial tetap hati-hati. Meracuni album pertama digunakan banyak teriakan lebih bersih bagian, yang pertama dimasukkan ke dalam konsep tempat oleh band-band screamo. Faktanya kami bahkan tidak ingin menyentuh karena berdasarkan untuk kami, mereka sudah lebih dari logam screamo. Kami rasa orang menggunakan nada dari drummer's **** ty whiny suara untuk menyesuaikan dengan screamo, bila mengacu pada kenyataannya ia tidak paralel untuk screamo music. Perlu diketahui bahwa meskipun saya belum menyentuh dasar pada sebagian besar band yang disebutkan (yaitu atreyu, alexisonfire), they're not screamo. Saya rasa yang bagus untuk ukuran akan: Jika Anda telah mendengar dari mereka, they're not screamo. Screamo tidak tentang gaya, atau uang, atau wisata, atau perempuan, atau chops, atau mode. Itu tentang musik dan waktu. Saya rasa, sebagian besar, "saat" hilang dan kebanyakan band dianggap blatantly screamo hanya retreading path sudah diukir. "It's sad to say I missed out" pada kebanyakan dari apa yang telah dilakukan band-band ini pada saat mereka melakukannya. kami lebih cenderung setuju dengan posting sebelumnya mengatakan bahwa tidak benar-benar sebut screamo. Band-band ini tidak tepat karena screamo. Mereka yang tepat bagi diri mereka sendiri.
Judul: Sejarah Posthardcore/scremo; Ditulis oleh andy hidayat; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment